Jelang Tur Luar Negeri, Sabyan Berkolaborasi Bareng Adam Ali

Jelang Tur Luar Negeri, Sabyan Berkolaborasi Bareng Adam Ali
Penyanyi asal Lebanon, Adam Ali dan Nissa Sabyan berkolaborasi dalam single Salaman Rasulallah. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi asal Lebanon, Adam Ali, kembali berkolaborasi dengan musisi asal Indonesia, Sabyan. Sinergi kali ini menghasilkan lagu berjudul Salaman Rasulallah.

Sebelumnya, Adam Ali dan Sabyan sukses lewat lagu Al Barq Al Yamani yang dilepas pada Mei 2019 lalu. Kini lagu kedua dipersembahkan untuk memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

"Salaman Rasulallah berisi tentang pujian dan suka cita kelahiran rasul Muhammad," kata Adam Ali dalam siaran tertulisnya, Senin (11/11).

Nissa dari Sabyan menambahkan, lagu ini dipersiapkan dengan matang meski terdapat kendala. Kedua pihak sudah bertemu karena masalah jadwal yang padat dan jarak.

"Kami sampai rekaman tiga lagu loh dalam sehari. Terus terjadi salah pengertian karena tempat yang dimaksud berbeda dengan yang dituju, ungkap Nissa Sabyan.

Bagi Adam Ali, bekerja sama kembali dengan Sabyan merupakan hal yang menyenangkan. Dia menganggap Sabyan ini adalah kelompok musik yang bisa membawa selawat bisa diterima berbagai kalangan.

Adam Ali merupakan pendiri grup 'The Harmony Band, LAWS Production, dan B3 Productions. Dia adalah penyanyi asal Lebanon yang sekarang bermukim di Abu Dhabi, UAE. Hampir semua lagu-lagu dari Kelompok band 'The Harmony Band' merupakan hasil dari komposisi dan aransemennya. Pemuda yang baru memasuki umur 30 tahun itu bermain musik sejak usia 14 tahun.

Duet kali ini merupakan serangkaian kolaborasi yang akan dikerjakan oleh Adam Ali dan Sabyan untuk menuju Konser Bersama yang berjudul VIP World Tour 2020. Sebuah konser berskala Internasional dan tentunya akan diiringi dengan rangkaian kolaborasi lainnya.

VIP World Tour sendiri merupakan rencana kerja sama antara Adam Ali dan Sabyan untuk melaksanakan tur internasional di berbagai negara. Jadwal dan lokasi tur bakal segera diumumkan. (mg3/jpnn)

Penyanyi asal Lebanon, Adam Ali, berkolaborasi dengan Sabyan dalam single Salaman Rasulallah.


Redaktur : Dedi Yondra
Reporter : Dedi Yondra, Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News