Sabyan Galang Dana untuk Korban Bencana

Sabyan Galang Dana untuk Korban Bencana
Sabyan di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (24/10). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik Sabyan terlibat dalam penggalangan dana kemanusiaan untuk masyarakat yang terkena bencana di berbagai wilayah Indonesia.

Band yang identik dengan lagu-lagu religi itu senang mendapat kesempatan turut serta dalam kegiatan dengan misi sosial seperti ini.

"Ini adalah sebuah penghargaan untuk kami dapat terlibat dalam sebuah acara yang tidak hanya bersifat seremonial belaka,” kata Nissa, vokalis Sabyan dalam acara Milad Ke-7 Halal Network Internasional (HNI) di ICE BSD, Tangerang, baru-baru ini.

BACA JUGA: Keren, Sabyan Gambus Sudah Punya Fan di Mancanegara

Nissa mengatakan bahwa Sabyan bakal selalu mendukung kegiatan yang punya misi kemanusiaan. Apalagi penggalangan dana yang dilakukan kini tujuannya untuk membantu korban bencana. "Kami Sabyan mendukung acara yang di dalamnya menggalang aksi kemanusiaan seperti acara ini,” ujar Nissa.

Selain Sabyan, sejumlah selebritas turut terlibat dalam penggalangan dana kemanusiaan. Antara lain yakni presenter Arie Untung dan penyanyi, Opick Tombo Ati. Sejauh ini aksi ini sudah mengumpulkan dana sekitar Rp 3 miliar.

BACA JUGA: Kisah Bocah Nasrani Penggemar Fanatik Nissa Sabyan

Sabyan dan penyelenggara berharap bisa mengumpulkan donasi sebanyak mungkin. Sehingga bisa membantu masyarakat yang membutuhkan.

Grup musik Sabyan terlibat dalam penggalangan dana kemanusiaan untuk masyarakat yang terkena bencana di berbagai wilayah Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News