Jemmy Tak Gentar Hadapi Mitra Kukar di Piala Indonesia 2018

Jemmy Tak Gentar Hadapi Mitra Kukar di Piala Indonesia 2018
Jemmy Lakengke. Foto: kaltimpos/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Partai berat sudah menunggu Persiba Balikpapan di babak 64 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Batakan, 20 Desember nanti. Kontestan Liga 1, Mitra Kukar bakal jadi tamu Beruang Madu.

Di atas kertas, Naga Mekes jelas lebih superior. Selain tampil di kasta teratas, mereka juga punya komposisi pemain berkualitas serta sosok pelatih berpengalaman, Rachmad Darwaman.

Bakal bersua Mitra Kukar, pemain muda Persiba, Jemmy Lakengke mengaku tak gentar. Bakal bersua Bayu Pradana cs, Jemmy menyebut justru bakal menambah motivasi pemain di atas lapangan.

“Bertemu tim bagus seperti Mitra Kukar tentu membuat saya makin termotivasi. Memang Mitra Kukar dihuni pemain bagus, tapi kami akan memberikan perlawanan,” kata Jemmy, Sabtu (24/11).

Di samping itu, laga melawan Mitra Kukar diakui Jemmy bagus untuk menambah jam terbang dan pengalaman pemain muda Persiba. “Apalagi ini ‘kan derbi Kaltim. Jadi pasti seru,” kata Jemmy.

Pada perjumpaan terakhir di Battle of Borneo, Persiba boleh saja sedikit berbangga. Pasalnya, Beruang Madu yang kala itu masih ditangani Wanderley Junior sukses menundukkan Mitra Kukar dengan skor tipis 1-0. (*/hul/is/k18)


Partai berat sudah menunggu Persiba Balikpapan di babak 64 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Batakan, 20 Desember nanti.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News