Jemput Bola di Masa Pandemi, Irjan Fadil Datangi Terminal Pasar Minggu

Jemput Bola di Masa Pandemi, Irjan Fadil Datangi Terminal Pasar Minggu
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran. Foto: Dokumen JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran menggenjot vaksinasi dosis ketiga atau booster di wilayah hukumnya.

Alumnus Akpol 1991 itu turun langsung ke lapangan untuk melakukan jemput bola pada vaksinasi bagi lansia, sopir angkot, dan pedagang kaki lima (PKL) di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Jumat (25/2).

"Kami ingin memastikan bahwa kegiatan vaksinasi ini tidak mengganggu aktivitas warga masyarakat," kata Fadil di area Terminal Pasar Minggu.

Orang nomor 1 di Polda Metro Jaya itu mengharapkan vaksinasi bagi PKL dan pengemudi angkot akan menggeliatkan ekonomi lagi.

"Mudah-mudahan geliat ekonomi dan UMKM dapat stabil dan lancar serta situasi kamtibmas terjaga," kata Fadil.

Polisi yang sarat pengalaman di bidang reserse itu juga mengimbau para pedagang sayur dan para sopir angkot bersedia mengikuti vaksinasi demi kesehatan bersama.

"Kami akan terus melaksanakan jemput bola untuk terus melaksanakan vaksinasi bagi warga masyarakat," kata Fadil Imran. (cr3/jpnn)

 


Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran mengharapkan vaksinasi bagi PKL dan pengemudi angkot akan menggeliatkan ekonomi lagi.


Redaktur : Antoni
Reporter : Fransiskus Adryanto Pratama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News