Jenazah ANG Dibungkus Sprei Bersama Boneka Barbie

Jenazah ANG Dibungkus Sprei Bersama Boneka Barbie
Foto: JPNN

jpnn.com - BALI - Informasi yang dihimpun Jawa Pos (induk JPNN) di ruang jenazah RS Sanglah, jenazah ANG, bocah yang baru saja dinyatakan naik kelas 3 SD ini, ditemukan dengan dibungkus menggunakan sprei berwarna putih.

Dalam sprei tersebut terdapat kain kemben warna merah motif bunga, boneka mainan Barbie, serta celana dalam anak.

Pada leher korban juga terdapat jeratan tali plastik warna coklat, sebanyak empat lilitan dan pada ujungnya diikat simpul mati dengan disambung menggunakan tali palstik warna biru.

"ANG dibunuh sejak dinyatakan hilang pada 16 Mei lalu. Kemungkinan pada saat panik, baru melaporkan kehilangan," ujar sumber.

Lebih dijelaskannya jika terdapat beberapa tanda kematian pada jenazah ANG, terdapat luka memar pada sekujur tubuh bocah malang tersebut yakni luka memar pada paha kanan, bokong kanan, perut kanan.

Terdapat juga luka bakar akibat disulut rokok, sedangkan luka pada kepala sudah membubur berwarna keabu-abuan akibat dibenturkan pada benda keras. Serta terlihat luka bekas lilitan seperti bekas ditarik pada lehernya. (zul)

 

BALI - Informasi yang dihimpun Jawa Pos (induk JPNN) di ruang jenazah RS Sanglah, jenazah ANG, bocah yang baru saja dinyatakan naik kelas 3 SD ini,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News