Jenazah Anggota TNI dan Istri Korban Kecelakaan di Cibubur Disemayamkan di Rumah Duka

Jenazah Anggota TNI dan Istri Korban Kecelakaan di Cibubur Disemayamkan di Rumah Duka
Anggota TNI AL korban meninggal kecelakaan truk Pertamina di Jalan Raya Alternatif Cibubur, Jatisampurna, Bekasi diserahkan kepada pihak keluarga seusai menjalani identifikasi di RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur, Senin (18/7) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Jenazah anggota TNI Suparno (51) dan istrinya, Priastini (50), korban kecelakaan truk Pertamina di Cibubur, Kota Bekasi, disemayamkan di rumah duka Blok C18 Nomor 1 Komplek TNI AL, Desa Sukamanah, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

Kedua jenazah tersebut dibawa  keluar dari ruang Instalasi Kedokteran Forensik RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (18/7) sekitar pukul 22.30 WIB setelah selesai dilakukan proses identifikasi. 

Jenazah dibawa ambulans dari RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, dan tiba di rumah duka pada Senin (18/7) sekitar pukul 23.16 WIB, dan  disambut pihak keluarga serta warga setempat. Hadir pula sejumlah personel TNI di rumah duka. 

Almarhum Suparno semasa hidupnya berpangkat Pelda TTU dari Kesatuan Spersal Mabes TNI AL. Pihak keluarga belum dapat memberikan keterangan mengenai jadwal pemakaman almarhum dan almarhumah.

Saat ini masih ada tujuh jenazah korban kecelakaan di Cibubur di ruang Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati.

"Total di dalam ada sembilan jenazah. Sekarang masih ada tujuh jenazah, dua perempuan, lima laki-laki," ujar Kepala Sub Direktorat Pelayanan (Kasubdit Yan) DVI RS Polri Kramat Jati, AKBP Nugroho Lelono.

Kepolisian mengonfirmasi 10 orang meninggal dunia akibat kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Raya Alternatif Transyogi Cibubur, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Senin sore.

"Korban kami 'update', karena ini masih dinamis. Tadi sementara korban meninggal dunia ada delapan, tapi setelah kami sisir di beberapa rumah sakit, korban meninggal dunia ada 10," kata Direktur Penegakan Hukum (Dirgakkum) Korlantas Polri Brigjen Aan Suhanan di RS Polri Kramat Jati, Jakarta.

Jenazah seorang anggota TNI dan istrinya, korban kecelakaan truk Pertamina di Cibubur disemayamkan di rumah duka di Jonggol, Kabupaten Bogor, Jabar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News