Sepak Bola Gembira Berujung Duka

Jenazah Choirul Huda Telah Dimakamkan

Jenazah Choirul Huda Telah Dimakamkan
Petugas RSUD dr Soegiri Lamongan memasukkan jenazah Choirul Huda ke dalam mobil ambulans. Foto: WhatsApp.

jpnn.com, LAMONGAN - Kiper Persela Lamongan Choirul Huda langsung dikuburkan malam ini. Ia dinyatakan meninggal pada pukul 16.45 WIB. Setelah dibawa ke rumah duka, dimandikan, kemudian disalati, dia langsung dimakamkan.

Media officer Persela Lamongan Andika Hangga menjelaskan prosesi pemakaman kiper yang meninggal di usia 38 tahun tersebut baru saja selesai.

"Ini baru saja selesai. Tadi sekitar pukul 22.00 WIB, pemakaman dilakukan," katanya, melalui pesan singkat, Minggu (15/10) malam.

Andika juga memaparkan, sebelum dimakamkan prosesi kewajiban terhadap jenazah terlebih dulu dilakukan di rumah duka di lingkungan Ngaglik, Kelurahan Sukorejo Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan.

"Setelah itu jenazah disalatkan di Masjid Agung Lamongan. Ada ribuan jemaah yang ikut salat kemudian mengantarkan jenazah almarhum ke pemakaman," terangnya.

Choirul Huda dimakamkan di TPU lingkungan Pagerwojo, Kelurahan Sukomulyo yang masih berada dalam satu kecamatan dengan temapt tinggalnya, Kecamatan Lamongan, kabupaten Lamongan.(dkk/jpnn)


Kiper Persela Lamongan Choirul Huda langsung dikuburkan malam ini. Ia dinyatakan meninggal pada pukul 16.45 WIB.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News