Jenazah Eril akan Dimakamkan di Pemakaman Keluarga, Ini Lokasinya

Jenazah Eril akan Dimakamkan di Pemakaman Keluarga, Ini Lokasinya
Jenazah putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril akan dimakamkan di pemakaman milik keluarga di Bandung. Ini lokasinya. Foto: ANTARA/Instagram Emmerilkahn

jpnn.com, BANDUNG - Jenazah putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril akan dimakamkan di pemakaman milik keluarga yang berada di Kecamatan Cimaung, kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Kepala Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) Provinsi Jawa Barat, Wahyu Mijaya di Gedung Negara Pakuan Kota Bandung, Jumat (10/6).

"Rencananya almarhum dimakamkan di pemakaman keluarga," kata Wahyu Mijaya di Gedung Negara Pakuan Kota Bandung, Jumat (10/6).

Dia mengatakan jenazah Eril rencananya diterbangkan dari dari Kota Bern, Swiss pada Sabtu (11/6) dan akan tiba di Indonesia, Minggu (12/6).

"Kami belum bisa menginformasi lebih lanjut terkait jadwal penerbangan di sana dan ketibaan di sini. Namun, Insyaaallah rencana kepulangan di hari Sabtu dan tibanya di sini (Indonesia) di hari Minggu," kata dia.

Selain itu, lanjut Wahyu, Pemprov Jawa Barat juga belum dapat memastikan apakah setelah tiba di Indonesia jenazah Eril akan disemayamkan di Gedung Negara Pakuan atau di pemakaman.

"Kita melihat waktu tibanya dulu, kalau waktu tibanya memungkinkan untuk langsung atau apakah memang juga disemayamkan di sini. Jadi, kita lihat di hari besok," ungkap Wahyu Mijaya.

Eril dinyatakan hilang di Sungai Aare, Swiss pada 26 Mei 2022.

Selama hampir dua minggu pencarian, Jasadnya akhirnya ditemukan pada Rabu (8/6/2022).

Jenazah Eril rencananya kembali ke Indonesia pada akhir pekan ini. Kemudian, jenazah Eril akan dimakamkan pada hari Senin. (Antara/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:


Jenazah putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril akan dimakamkan di pemakaman milik keluarga di Bandung. Ini lokasinya.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News