Jenazah Frans Lebu Raya Tiba di Rumah Duka, Malam Ini Gelar Doa Arwah Bersama

Jenazah Frans Lebu Raya Tiba di Rumah Duka, Malam Ini Gelar Doa Arwah Bersama
Jenazah Frans Lebu Raya saat tiba di rumah duka Jalan Thamrin, Kelurahan Kayu Putih, Kota Kupang, Senin (20/12) pada pukul 15.00 Wita. Foto: Meylinda/JPNN.com

jpnn.com, KUPANG - Jenazah mantan Gubernur NTT Frans Lebu Raya sudah tiba di rumah duka Jalan Thamrin, Kelurahan Kayu Putih, Kota Kupang, Senin (20/12) pada pukul 15.00 Wita.

Saat perjalanan menuju rumah duka, masyarakat terlihat berdiri di pinggir jalan dan menyambut iring-iringan kendaraan yang membawa jenazah politisi PDIP itu dan rombongan pejabat Pemprov NTT.

Sejumlah pejabat Pemprov NTT dan kerabat mendiang Frans Lebu Raya tampak mengiringi jenazah sejak penjemputan di Bandara Internasional El Tari Kupang dan dilanjutkan ke kantor DPD PDIP NTT hingga menuju ke rumah duka.

Sementara itu suasana di rumah duka, kesedihan tidak hanya dirasakan oleh pihak keluarga, tetapi juga dirasakan ratusan masyarakat yang ikut melayat sore ini.

Rencananya pukul 19.00 nanti akan dilaksanakan doa arwah bersama di rumah duka.

Keesokan harinya sekitar pukul 07.00 Wita akan dilaksanakan ibadah pelepasan.

Pada pukul 07.30 hingga 8.30 Wita, jenazah Frans Lebu Raya akan dibawa ke kantor Gubernur NTT.

Selanjutnya dalam rangka misa penghormatan terakhir, jenazah mantan Gubernur NTT ini akan dibawa ke Gereja Assumpta Kupang. (mcr2/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Jenazah Frans Lebu Raya tiba di rumah duka. Rencananya malam ini akan digelar doa arwah bersama


Redaktur : Sutresno Wahyudi
Reporter : Meylinda Putri Yani Mukin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News