Jenazah Istri Gubernur Kaltim Dimakamkan di Samarinda Siang Ini, Berikut Lokasinya

Jenazah Istri Gubernur Kaltim Dimakamkan di Samarinda Siang Ini, Berikut Lokasinya
Jenazah istri Gubernur Kaltim, Norbaiti Isran Noor saat tiba di Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan pada Kamis (25/5). Selanjutnya melalui perjalanan darat dengan menggunakan ambulans, jenazah dibawa ke Samarinda untuk dimakamkan. Foto: Dokumentasi Humas Pemprov Kaltim

jpnn.com, SAMARINDA - Jenazah istri Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Isran Noor, Norbaiti bin Amlan Tasin sudah tiba di rumah duka di Samarinda, Kamis (25/5) siang.

Rencananya jenazah Norbaiti Isran Noor akan dimakamkan siang ini setelah salat Zuhur.

"Jenazah sekarang disemayamkan di kediaman pribadi (Isran Noor) di Sungai Kujang, Samarinda, dan akan dikuburkan di halaman samping kediaman pada hari ini, Kamis 25 Mei 2023, ba'da Zuhur," kata Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setdaprov Kaltim Hj Syarifah Alawiyah melalui keterangan tertulis.

Diberitakan sebelumnya, istri Gubernur Isran Noor meninggal dunia saat menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON) Jakarta pada Rabu (24/5) malam pukul 20.23 WIB.

Jenazah istri Gubernur Kaltim kemudian diterbangkan menuju dari Jakarta menuju Balikpapan pada Kamis pagi dan tiba di Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan pukul 09.05 WITA.

Gubernur Kaltim yang juga Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) Isran Noor bersama ketiga anaknya, yakni Muhammad Rahman Isran, Siti Rahmawati Isran, dan Siti Annisa Isran tampak mendampingi.

Kedatangan jenazah disambut keluarga, kerabat, dan sahabat dari Gubernur Isran Noor maupun almarhumah Norbaiti.

Tampak juga menyambut jajaran Forkominda Kaltim dan Forkominda Kota Balikpapan. (mar1/jpnn)

Jenazah istri Gubernur Kaltim Norbaiti Isran Noor sudah tiba di Samarinda dan akan dimakamkan siang ini setelah salat Zuhur


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News