Jenazah Jupe Disalati di Masjid Dekat Rumah

Jenazah Jupe Disalati di Masjid Dekat Rumah
Jenazah Julia Perez dalam keranda hijau saat disalati di Masjid Al Ikhlas, kompleks perumahan Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (10/6). Foto: Dedi Yondra/JawaPos.Com

jpnn.com - Jenazah Julia Perez telah selesai dimandikan dan dikafani di rumahnya di Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur. Selanjutnya, almarhumah dibawa ke Masjid Al Ikhlas yang tak jauh dari rumah duka untuk disalati.

Ada keranda stainless berselimut kain hijau bertuliskan kalimat syahadat untuk membawa jenazah Jupe. Rencananya, pemakaman akan digelar sore ini di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

Banyak selebritas yang terlihat melayat di rumah Jupe. Salah satunya adalah Eko Patrio.

Bekas pelawak yang kini menjadi anggota DPR dari Partai Amanat Nasional (PAN) itu pula yang menyampaikan kabar tentang rencana pemakaman Jupe. "Jenazah akan kita makamkan sore ini," katanya.

Jenazah aktris Julia Perez tiba di rumah duka sekitar pukul 14.00 WIB dengan mobil ambulans. Sejumlah selebritas ikut mengiringinya. Antara lain Eko Patrio, Ruben Onsu, Zaskia Gotik, Luna Maya, Ayu Ting Ting, Indra Bekti, Billy Syahputra dan lainnya.

Seperti diketahui, Julia Perez meninggal dunia pada Sabtu (10/6) sekitar pukul 11.12 WIB. Dia meninggal dalam usia 36 tahun usai berjuang melawan penyakit kanker serviks stadium empat.(ded/JPG)


Jenazah Julia Perez telah selesai dimandikan dan dikafani di rumahnya di Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur. Selanjutnya, almarhumah dibawa ke


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News