Jenazah Korban Ditemukan, Evakuasi Besok Pagi

Jenazah Korban Ditemukan, Evakuasi Besok Pagi
Jenazah Korban Ditemukan, Evakuasi Besok Pagi
JAKARTA-Juru Bicara Basarnas Gagah Prakoso mengatakan, tim SAR sudah tiba di lokasi jatuhnya pesawat Sukhoi Super Jet 100. Hanya saja, proses evakuasi korban baru akan dilakukan besok pagi.

"Tim SAR sudah sampai lokasi. Evakuasi baru bisa besok pagi karena cuaca cenderung lebih baik pada pagi hari," kata Gagah Prakoso saat ditemui di Bandar Udara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Kamis (10/5).

Gagah menjelaskan, proses evakuasi tidak memungkinkan dilakukan malam ini. Pasalnya, saat malam hari cuaca di gunung cenderung buruk. Tim penyelamatan yang sudah tiba di lokasi akan melakukan persiapan evakuasi besok pagi. "Kita harapkan pagi sudah bisa kalau cuaca sudah terbuka," ujar Gagah.

Menurut Gagah, tim di lapangan sudah menemukan jenazah korban jatuhnya pesawat Sukhoi. Hanya saja, jumlah jenazah belum bisa dipastikan. Gagah juga mengaku belum mendapat laporan soal korban yang selamat. "Tim belum melaporkan ada survivor," ucap Gagah.

JAKARTA-Juru Bicara Basarnas Gagah Prakoso mengatakan, tim SAR sudah tiba di lokasi jatuhnya pesawat Sukhoi Super Jet 100. Hanya saja, proses evakuasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News