Jenazah Lina Diautopsi, Begini Reaksi Teddy

Jenazah Lina Diautopsi, Begini Reaksi Teddy
Almarhumah Lina bersama suaminya Teddy. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Teddy mengaku sedih melihat makam istrinya, Lina harus dibongkar. Pembongkaran dilakukan untuk mengautopsi jenazah demi mencari penyebab kematian Lina.

"Hati paling dalam pasti sedih," kata Teddy, dalam tayangan Beepdo Indonesia, Kamis (9/1).

Meski demikian, Teddy tetap mendukung langkah keluarga Lina yang menginginkan jenazah diautopsi. Supaya penyebab meninggalnya mantan istri Sule itu bisa diketahui.

"Ini meninggal wajar atau enggak," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Rizky Febian menduga ada kejanggalan atas kematian ibunya, Lina yang meninggal dunia pada Sabtu (4/1). Oleh sebab itu, pelantun Kesempurnaan Cinta tersebut membuat laporan ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat.

Rizky Febian menjelaskan bahwa laporan tersebut karena ingin mengetahui penyebab meninggalnya almarhumah. Bukan untuk menuduh siapa pun terkait kematian Lina.

Atas laporan itu, polisi telah membongkar makam Lina yang berlokasi di pemakaman keluarga suaminya, Teddy, di Jalan Sekelimus Utara, Kota Bandung. Pembongkaran dilakukan demi mengautopsi jenazah. Setelah diautopsi, jenazah dipindahkan ke TPU Nagrog, Ujungberung, Bandung. (mg3/jpnn)

Teddy mengaku sedih melihat makam istrinya, Lina harus dibongkar demi mencari penyebab kematian.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News