Mayat Pria Mengambang di Kubangan Hebohkan Warga Deliserdang

Mayat Pria Mengambang di Kubangan Hebohkan Warga Deliserdang
Warga tampak mengevakuasi Jenazah. Foto: pojoksatu/jpg

jpnn.com, DELI SERDANG - Warga Jalan Besar Diski-Glugur Rimbun, Desa Sawit Rejo, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang, Sumut, digegerkan dengan penemuan mayat di lahan bekas galian, Senin (5/2).

Jenazah laki-laki tersebut ditemukan mengapung di kubangan yang merupakan bekas galian C di daerah tersebut.

Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu mengatakan, dari hasil pemeriksaan tim Inafis Satreskrim Polrestabes Medan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Menurut tim dokter RS Bhayangkara Medan tidak ada tanda-tanda meninggal karena kekerasan,” ujar Martualesi Sitepu, Rabu (7/2).

Setelah mengetahui penyebab kematian bukan karena kekerasan, pihak keluarga langsung membuat surat pernyataan tidak bersedia jasad korban dilakukan autopsi.

Jenazah lantas diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Pria yang tewas bernama Hendra Izmi, 33, warga Kompleks Puri Bintang Pesona Desa Sawit Rejo, Kecamatan Kutalimbaru. Dia ditemukan telah meninggal dalam posisi telungkup dan mengapung di lahan bekas galian C,” tukasnya.

Dia menambahkan, jasad korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga dan telah dimakamkan. (fir)


Warga Jalan Besar Diski-Glugur Rimbun, Desa Sawit Rejo, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang, Sumut, digegerkan dengan penemuan mayat, Senin (5/2).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News