Jendela Transfer Liga 2 Dibuka 15 Agustus, PSMS Bakal Pinjam Pemain Liga 1

Jendela Transfer Liga 2 Dibuka 15 Agustus, PSMS Bakal Pinjam Pemain Liga 1
Al Hadji latihan bersama rekan-rekanya di PSMS di Stadion Kebun Bunga, beberapa hari lalu. Foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Manajemen PSMS Medan ternyata belum puas dengan hasil yang dicapai pada putaran pertama Liga 2 2019. Mereka pun akan berbenah saat jendala transfer putaran kedua dibuka mulai 15 Agustus mendatang.

Raihan PSMS pada putaran pertama memang tidak terlalu buruk. Hingga pekan kesembilan, tim berjuluk Ayam Kinantan itu berada di posisi kedua dengan 17 poin.

BACA JUGA: Cekcok dengan Pacar, Pemuda 22 Tahun Nekat Terjun Bebas ke Sungai

Mereka tertinggal satu angka dari Persiraja di puncak dan hanya unggul selisih gol dari Sriwijaya FC di posisi kedua.

Meski begitu, posisi tersebut belum aman. Pasalnya, selisih poin dengan pesaing di bawah cukup sengit. PSMS hanya unggul tiga angka dari peringkat delapan.

“Persaingan di Wilayah Barat memang sengit. Hingga pekan ke sembilan, selisih antara pemuncak klasemen dengan peringkat delapan hanya beda tipis,” ujar Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja seperti dilansir Sumut Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

BACA JUGA: Dua Hari Dicari, Politikus Golkar Ditemukan Tewas di Gundukan Pasir, Diduga Dibunuh

Melihat persaingan sengit ini, PSMS harus berbenah pada putaran kedua nanti. “Kalau ingin lolos, kita harus berbenah pada putaran kedua nanti. Kita harus mendatang pemain berkualitas,” paparnya.

Manajemen PSMS Medan ternyata belum puas dengan hasil yang dicapai pada putaran pertama Liga 2 2019. Mereka pun akan berbenah saat jendala transfer putaran kedua dibuka mulai 15 Agustus mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News