Jenderal Andika Menyemangati Tenaga Medis di RST Wijayakusuma

Jenderal Andika Menyemangati Tenaga Medis di RST Wijayakusuma
KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa didampingi istrinya, Hetty Andika Perkasa, berdialog secara virtual dengan tenaga medis saat mengunjungi RST Wijayakusuma, Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Kamis (29/7/2021). (ANTARA/Sumarwoto)

jpnn.com, PURWOKERTO - Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa didampingi istri, Ny. Hetty Andika Perkasa, melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Tentara Wijayakusuma, Purwokerto, Jawa Tengah, Kamis (29/7). 

Dalam kesempatan itu, Jenderal Andika menyemangati para tenaga medis, khususnya yang menangani pasien Covid-19 di RST Wijayakusuma. 

KSAD juga berdialog melalui konferensi video dengan tenaga medis yang sedang bertugas di ruang isolasi maupun unit perawatan intensif. 

Selain itu, Jenderal Andika bersama istri juga berdialog dengan tenaga medis yang tengah menjalani perawatan karena terpapar Covid-19.

Sebelum mengakhiri dialog, Jenderal Andika Perkasa berpesan kepada para tenaga medis agar tetap bersemangat. 

“Jangan lupa jaga kesehatan,”  katanya. 

Dalam kesempatan itu, Jenderal Andika Perkasa memberikan bingkisan kepada tenaga medis di RST Wijayakusuma.

Jenderal Andika kepada wartawan mengatakan bahwa dalam sebulan terakhir terjadi gelombang peningkatan kasus penularan Covid-19 yang membuat tenaga medis di rumah sakit-rumah sakit TNI AD harus kerja keras. 

KSAD Jenderal Andika Perkasa bersama Ny Hetty Andika Perkasa menyemangati para tenaga medis, khususnya yang tengah menangani pasien Covid-19, di RST Wijayakusuma.