Jenderal Bintang 2 Datangi Rumah Keluarga Brigadir J, Lihat Ada yang Menangis

Jenderal Bintang 2 Datangi Rumah Keluarga Brigadir J, Lihat Ada yang Menangis
Pose Kapolda Jambi Irjen Albertus Rachmad Wibowo saat berkunjung sekaligus bersilahturahmi ke rumah duka Brigadir J atau Nofryansah Yoshua Hutabarat alias Brigadir Yosua. Foto: Dok Humas Polri

jpnn.com, JAKARTA - Kapolda Jambi Irjen Albertus Rachmad Wibowo berkunjung sekaligus bersilahturahmi ke rumah duka Brigadir J atau Nofryansah Yoshua Hutabarat alias Brigadir Yosua, yang tewas dalam insiden penembakan di rumah dinas Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo.

“Saya datang secara pribadi untuk menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya pada keluarga besar di sini,” kata Rachmad dalam keterangannya, Kamis (14/7).

Perwira tinggi Polri itu memastikan akan mengirimkan dokter dan petugas trauma healing untuk ibunda kandung Brigadir J.

“Mereka akan memeriksa keadaan kesehatan ibunda (Brigadir J, red)," kata Rachmad.

Alumnus Akpol 1993 itu mengatakan keluarga Brigadir J mempersilakan untuk menyampaikan curahan hati kepada tim dokter dan trauma healing tersebut.

"Mudah-mudahan dapat meringankan beban dari keluarga, nantinya keluarga dapat mencurahkan segala perasaan kepada petugas trauma healing tersebut,” ujar Rachmad.

Peristiwa baku tembak di rumah Irjen Ferdy Sambo, Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Jumat (8/7) itu melibatkan Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat alias Brigadir J dengan Bharada E.

Baku tembak polisi itu menewaskan Brigadir J. Brigadir J sendiri diketahui merupakan sopir istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Kapolda Jambi Irjen Albertus R Wibowo bersilahturahmi ke rumah duka Brigadir J yang tewas dalam insiden penembakan di rumah dinas Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News