Jenderal Dudung Sambangi Markas Kodam Cenderawasih, Mayjen Ignatius: Ini Kehormatan

Jenderal Dudung Sambangi Markas Kodam Cenderawasih, Mayjen Ignatius: Ini Kehormatan
Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman menyambangi Markas Kodam XVII/Cenderawasih di Jayapura, Papua, Selasa (23/11/2021). Foto: Puspen TNI

jpnn.com, JAYAPURA - Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman menyambangi Markas Kodam XVII/Cenderawasih di Jayapura, Papua, Selasa (23/11/2021).

Jenderal Dudung datang bersama istri yang juga Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Rahma Dudung Abdurachman mendapat sambutan dari Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XVII/Cenderawasih Ny. Natalia Yogo Triyono.

Eks Pangkostrad itu berkunjung dalam rangka memberikan pengarahan kepada Para Perwira di jajaran Kodam XVII/Cenderawasih.

Jenderal Dudung menyampaikan setelah dirinya menjabat akan melihat secara langsung daerah operasi dan juga untuk mengetahui kesulitan-kesulitan yang dihadapi.

Dia meminta para Komandan Satuan agar bijak dan melibatkan orang-orang terdepan sebelum mengambil keputusan.

Selain itu, Jenderal Dudung juga meminta para perwira untuk mencintai dan menyayangi anak buah dalam bertugas. Jangan membedakan siapa pun bila ingin berhasil.

Selanjutnya, KSAD menyampaikan agar para perwira dalam bertugas untuk mempunyai imajinasi, inovasi, visi dan misi, harapan serta cita-cita.

Jenderal Dudung secara khusus berpesan kepada para perwira agar mencintai rakyat Papua sehingga pada akhirnya rakyat Papua akan mencintai TNI AD.

Kunjungan KSAD Jenderal Dudung Abdurachman ke Markas Kodam Cenderawasih mendapat respons dari Pangdam Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News