Jenderal TNI AU dan AD Dampingi Jokowi ke Papua, Agenda Penting!

Jenderal TNI AU dan AD Dampingi Jokowi ke Papua, Agenda Penting!
Presiden Joko Widodo persiapan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, untuk melakukan kunjungan kerja ke Papua, Jumat (1/10). Biro Pers Sekretariat Presiden

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Papua, Jumat (1/10). Turut bersamanya, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M Tonny Harjono, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo.

Hadi dan Tonny merupakan perwira tinggi AU serta Tri Budi Utomo dari AD itu mendampingi presiden untuk melihat pelaksanaan PON di Papua.

Jokowi dan rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, menggunakan pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Setibanya di Bandar Udara Sentani, Kabupaten Jayapura, Presiden Jokowi dan rombongan akan langsung bermalam dan melanjutkan agenda kerja keesokan harinya.

Dalam kunjungan kerja tersebut, presiden diagendakan untuk membuka Pekan Olahraga Nasional (PON) XX, hingga meresmikan sejumlah infrastruktur.

Selain tiga jenderal di atas, turut mendampingi presiden ialah Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Bahlil Lahadalia, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Bey Machmudin, serta Staf Khusus Presiden Billy Mambrasar. (tan/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:


Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Papua untuk membuka PON. Tiga jenderal AU dan AD turut mendampingi.


Redaktur : Rasyid Ridha
Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News