Jenguk Ello di RSKO, Aurelie Moeremans: Pasti Dia Jadi Taubat

Jenguk Ello di RSKO, Aurelie Moeremans: Pasti Dia Jadi Taubat
Aurelie Moeremans. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Artis peran Aurelie Moeremans mengaku sudah menjenguk kekasihnya, penyanyi Marcello Tahitoe alias Elo. Sejak ditangkap petugas karena penyalahgunaan narkoba, untuk kali pertama Ello dijenguk oleh sang kekasih.

Perempuan kelahiran Belgia, 24 tahun itu mengungkapkan kondisi sang kekasih yang tengah menjalani proses rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur itu telah membaik.

“Baik-baik aja. Sekarang sudah bisa ditengokin karena dia sudah direhab kan. Kalau kemarin kan masih deadlock. Karena dia sudah rehab sebulan jadi bisa ditengokin,” kata Aurelie di temui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Pemain film Badoet itu menegaskan bahwa sang kekasih telah mengakui kesalahannya dan menjadikan pengalamannya itu sebagai pelajaran berharga.

“Pastilah, pasti shock. Pastinya dia jadi taubatlah. Ini pelajaran yang mahal buat dia,” tegas Aurelie.

Saat bertemu Ello, kata Aurelie, dia tak membahas kasus yang tengah dihadapi sang kekasih. Dia memilih fokus untuk memberikan semangat untuk segera bebas dari pengaruh narkoba.

“Saat jenguk nggak terlalu dibahas (soal kasus). Aku nggak mau bikin dia stres, karena dia lumayan cukup stress,” pungkasnya.(Jlo/jpnn)


Artis peran Aurelie Moeremans mengaku sudah menjenguk kekasihnya, penyanyi Marcello Tahitoe alias Elo. Sejak ditangkap petugas karena penyalahgunaan


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News