Jenguk Jerry, Denada Bawa Pesan dari Shakira

Jenguk Jerry, Denada Bawa Pesan dari Shakira
Denada saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. Foto: Yuliani NN/JawaPos

jpnn.com - Denada menjenguk mantan suaminya, Jerry Aurum, di Polres Jakarta Barat kemarin, Senin (1/7). Jerry ditangkap pada 19 Juni 2019 terkait kepemilikan sejumlah paket narkoba. Kunjungan Denada tersebut sekaligus menyampaikan pesan dari anak mereka, Shakira.

Denada baru tiba di Jakarta Minggu (30/6) setelah beberapa waktu mendampingi Shakira di Singapura. Sebelum bertolak, Denada berkata kepada Shakira bahwa dia akan menemui papanya. ''Dia langsung bikin gambar-gambar gitu, terus minta tolong dikasih lihat ke papanya dari Shakira,'' tutur Denada kemarin.

BACA JUGA: Bertemu Mantan Suami, Denada tak Bisa Tepati Janjinya

Selama berkunjung, Denada sempat mendampingi mantan suaminya untuk video call dengan Shakira di Singapura. "Kami bersyukur masih diberi akses supaya Shakira bisa video call dengan papanya," ungkapnya.

Sementara itu, proses hukum memasuki tahap penyidikan. Dua tersangka lain yang merupakan pemasok narkoba ditangkap pada Rabu (26/6). (deb/c18/nda)


Denada menjenguk mantan suaminya, Jerry Aurum, di Polres Jakarta Barat kemarin, Senin (1/7). Jerry ditangkap pada 19 Juni 2019 terkait kepemilikan sejumlah paket narkoba


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News