Jenguk Perwira Muda yang Mengidap Kanker, KSAD: Sakka Harus Bisa Lanjutkan Cita-cita Papa

Kamis, 05 Agustus 2021 – 19:40 WIB
Jenguk Perwira Muda yang Mengidap Kanker, KSAD: Sakka Harus Bisa Lanjutkan Cita-cita Papa
Tangkapan layar Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa membesuk Letda Arm Nugra Pussaka di RSPAD Gatot Soebroto. ANTARA/Muhammad Zulfikar

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa menjenguk seorang perwira muda yang sedang mengidap sakit kanker di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta.

Dalam kunjungannya Jenderal Andika menguatkan Letda Arm Nugra Pussaka perwira Yonarmed 17/Rencong Sakti tersebut.

Dia meminta Latda Arm tetap semangat menjalani pengobatan agar dapat melanjutkan cita-cita sang ayah yang juga prajurit TNI.

"Sakka harus bisa melanjutkan cita-cita Papa," kata KSAD melalui kanal YouTube TNI AD di Jakarta, Kamis (5/8).

KSAD mengatakan bahwa semua pihak terutama satuan TNI AD selalu mendukung dan akan membantu pengobatan sang prajurit hingga sembuh.

"Harus yakin bisa sembuh. Harus kuat dan punya keinginan, ingat itu dimulai dari hati dan tekad," ucap KSAD yang didampingi Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Hetty Andika Perkasa.

KSAD mengaku menaruh hormat kepada sosok Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI (Anumerta) Ricky Samuel ayah dari Letda Arm Nugra Pussaka yang gugur saat menjalankan tugas pada 8 Juni 2009.

Jenderal Andika bahkan menyebut menaruh hormat yang tinggi sejak masih menjalani pendidikan di Angkatan Militer (Akmil).

Sumber ANTARA

SPONSORED CONTENT

loading...