Jenna&Kaia, HijabChic & naPocut Meriahkan Panggung JFW 2023

Jenna&Kaia, HijabChic & naPocut Meriahkan Panggung JFW 2023
Koleksi terbaru dari tiga jenama fesyen muslim tanah air yaitu Jenna&Kaia, HijabChic, dan naPocut turut meriahkan Jakarta Fashion Week 2023 di City Hall Pondok Indah Mall 3, Jakarta. Foto dok JFW

jpnn.com, JAKARTA - Koleksi terbaru dari tiga jenama fesyen muslim tanah air yaitu Jenna&Kaia, HijabChic, dan naPocut turut meriahkan Jakarta Fashion Week 2023 di City Hall Pondok Indah Mall 3, Jakarta.

Jenna&Kaia mempersembahkan koleksi Spring/Summer 2023 bertema Avyanna yang terinspirasi dari kata ‘Royalti’, yang dimaknai sebagai konsep leadership, yang didasari oleh kepercayaan dan kepedulian.

“Jenna&Kaia selalu memberikan koleksi yang cocok untuk semua wanita urban Indonesia untuk meningkatkan kepercayaan diri agar selalu menjadi versi terbaik dari dirinya. Jenna&Kaia dapat berdiri dan terus berkembang karena kepercayaan dari JK Darling, sehingga koleksi ini didedikasikan sebagai wujud selebrasi dan apresiasi Jenna&Kaia terhadap JK Darling,” ujar Lira Krisnalisa, Founder & CCO Jenna&Kaia.

Jika biasanya koleksi Jenna&Kaia didominasi oleh warna-warna pastel yang lembut, koleksi Avyana sedikit berbeda dengan menggunakan beberapa warna bold seperti warna magenta dan navy dengan warna-warna eksentrik yang mencuri perhatian seperti warna fuschia, orange, dan lime.

Koleksi Avyana ini mengadopsi gaya Baroque yang megah dengan menggunakan bahan berstruktur dipadukan bahan yang flowy dan terkesan feminin seperti  lace, silk, dan organza.

Karakteristik seperti siluet lebar dengan full embellishment masih menjadi ciri khas gaya dari Jenna&Kaia.

Tak hanya itu, koleksi kali ini menyuguhkan pattern yang dilukis tangan dengan menggunakan teknik watercolor.

Pemilihan warna yang cerah dengan siluet baju yang ekspresif merepresentasikan optimisme Jenna&Kaia dalam menyambut tahun 2023 yang akan datang dengan semangat positif.

Jenna&Kaia mempersembahkan koleksi Spring/Summer 2023 bertema Avyanna yang terinspirasi dari kata ‘Royalti’.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News