Jennifer Jill Sakau di Rutan, Kuasa Hukum: Itu Dampaknya..

Jennifer Jill Sakau di Rutan, Kuasa Hukum: Itu Dampaknya..
Jennifer Jill (Baju Hijau) saat diamankan di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jumat (19/2). Foto: Humas Polres Metro Jakarta Barat

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Jennifer Jill dikabarkan sakau saat menjalani penahanan di rumah tahan (rutan) akibat kasus penyalahgunaan narkotika.

"Tentunya itu salah satu dampak yang terjadi," ujar kuasa hukum Jennifer Jill, Sahala Siahaan saat dihubungi awak media, Rabu (30/6).

"Dampak yang terjadi itu orang yang lagi diobatin tiba-tiba disetop, menimbulkan dampak, ada psikis, kesehatan, dan adiktif," sambungnya.

Oleh karena itu menurut Sahala, istri Ajun Perwira itu harus mendapat penanganan berupa rehabilitasi.

"Itu kecanduan yang harus diobatin," ucap Sahala.

Dia pun mengatakan kliennya itu kerap menceritakan keluh kesahnya selama berada di tahanan.

Namun, Sahala tak membeberkan keluhan apa saja yang diceritakan oleh Jennifer Jill.

"Makanya dia pengin direhabilitasi (karena) secara hukum juga demikian, seseorang yang mengalami ketergantungan narkoba itu direhabilitasi," tutur Sahala.

Dia mengatakan semestinya Jennifer Jill menjalani rehabilitasi tiga bulan tetapi baru dua bulan sudah dipindahkan ke rutan.

"Sekarang semua terhambat karena suatu program yang berjalan oleh jaksa dialihkan statusnya," kata Sahala.

"Kemarin ahli sudah diperiksa dari jaksa, yang merawat dia di BNN menyayangkan program yang sedang berjalan disetop. Dia (Jennifer Jill) harus tetap direhabilitasi," lanjutnya.

Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap Jennifer Jill alias JJ beserta suaminya, Ajun Perwira dan putranya, di kediamannya di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Selasa sore (16/2).

Saat ini, Jennifer Jill tengah menjalani proses persidangan perkara dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkoba. (mcr7/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Jennifer Jill dikabarkan sakau saat menjalani penahanan di rumah tahan (rutan) akibat kasus penyalahgunaan narkotika.


Redaktur & Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News