Jennifer Lawrence Geser Mila Kunis Jadi Model Dior

Jennifer Lawrence Geser Mila Kunis Jadi Model Dior
Jennifer Lawrence. Foto: Getty Images
JENNIFER Lawrence berasil menggantikan Mila Kunis sebagai model untuk koleksi tas tangan Christian Dior. Wajah aktris The Hunger Games yang dinobatkan sebagai Miss Dior ini akan mulai terlihat di papan iklan Dior mulai tahun 2013 mendatang .

Dengan menjadi Miss Dior, Jennifer mengaku sangat bahagia untuk bisa mewakili sebuah merk yang menjadi ikon dunia fashion dan terkenal di dunia.

“Ini benar-benar seperti mimpi. Aku bisa mewakili sebuah merk fashion terkenal di dunia,” ungkap Jennifer kepada Women"s Wear Daily, Kamis (11/10).

Piohak executive juga turut senang bisa bekerjasama dengan nominator Oscar tersebut. “Mungkin seperti yang lainnya, aku pertama kali melihat dia di dalam sebuah film action. Tapi kemudian aku terkejut dengan melihatnya sebagai pemain dalam film – film blockbuster,  dan sangat memiliki karakter,” ujar Creative Director, Raf Simons.

JENNIFER Lawrence berasil menggantikan Mila Kunis sebagai model untuk koleksi tas tangan Christian Dior. Wajah aktris The Hunger Games yang dinobatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News