Jennifer Lopez Pamer Pamerin Pantatnya yang Seksi, Nggak Percaya? Masuk Sini

Jennifer Lopez Pamer Pamerin Pantatnya yang Seksi, Nggak Percaya? Masuk Sini
Jenifer Lopez bergaya seksi. FOTO: daily mail

jpnn.com - HAMPIR menginjak usia setengah abad tampaknya tak menghalangi niat Jennifer Lopez untuk tetap tampil seksi. Baru-baru ini, mantan isteri Marc Anthony itu tampil superhot saat melakukan sesi pemotretan dengan majalah Marie Claire.

Ibu dua anak itu memilih bodysuit ketat berwarna merah yang semakin menampilkan kesan seksi pada dirinya. Tak cukup disitu, J-Lo juga melengkapi penampilannya dengan pump shoes berwarna senada rancangan Jimmy Choo. Lipstick merah merona dipilih untuk membuat penampilannya perempuan 46 tahun itu semakin sempurna.

Meski pose yang ditunjukkan pada foto-foto itu tampak simple, namun, J-Lo tampak percayadiri tengah membelai rambut indah serta memamerkan kaki jenjangnya.

Selain itu, J-Lo juga memilih dress hitam ketat untuk pose-pose lainnya. Namun tetap saja, dia tampak memukau semua mata yang memandang.

Dalam interviewnya dengan majalah itu, kekasih Casper Smart itu banyak bercerita soal citra seksi yang melekat padanya, kesibukannya dalam menjalankan karir, serta kehidupannya pasca bercerai dengan Marc Anthony. (sis/mas/jpnn)


HAMPIR menginjak usia setengah abad tampaknya tak menghalangi niat Jennifer Lopez untuk tetap tampil seksi. Baru-baru ini, mantan isteri Marc Anthony


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News