Jenny Cortez Dilarang Menikah Hingga 2020

Jenny Cortez Dilarang Menikah Hingga 2020
Jenny Cortez. Foto: dok Indopos/JPNN

jpnn.com - ARTIS Jenny Cortez memilih puasa untuk urusan asmaranya. Bukan lantaran gagal menikah dengan pria yang mengaku sebagai pengusaha. Tapi, di 2015 ini dirinya ingin konsentrasi kepada karirnya.

Apalagi, ia sudah terikat kontrak dengan managemen baru. Dalam perjanjian itu, pemain film Air Terjun Pengantin itu tidak diperbolehkan menikah selama lima tahun ke depan.

”Belum mikirin jodoh. Dilarang sama manajemen. Karena lima tahun nggak boleh pacaran,” kata Jenny di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, kemarin.

Meski sempat pusing dengan keputusan tersebut, perempuan kelahiran Jakarta, 8 Oktober 1987 itu pun berusaha pasrah dan mengambil hikmah atas perjanjian kontrak kerjasama itu. ”Ya kita ambil hikmahnya saja. Siapa tahu ini kan jalan yang terbaik buat karir aku di 2015,” ujarnya.

Saat terbelunggu dengan urusan asmara, Jenny mengaku gagal fokus dengan karirnya. ”Ya ada baiknya juga sih. Seperti kemarin, sempat stres, nggak bisa ngapa-ngapain. Mau kerja pun bawaanya nggak mood,” akunya.

Dia juga mengaku akan lebih selektif dalam memilih pasangan. ”Lukanya belum sembuh. Masih terlalu dalam,” jelas perempuan yang mengawali karirnya sebagai model itu.

Tidak mau membangun luka baru, Jenny pun berusaha untuk melupakan pria tersebut. Tidak sekedar menutup pintu komunikasi. Nomor telephonnya pun tidak ada lagi. ”Nggak pernah kontak. Dia pun masih diusir sama family-nya,” tegas pemain film X The Last Moment.

Jenny pun berharap tidak mau lagi disinggung seolah pernikahan kembali. Dia berharap media mengerti akan kondisinya.

ARTIS Jenny Cortez memilih puasa untuk urusan asmaranya. Bukan lantaran gagal menikah dengan pria yang mengaku sebagai pengusaha. Tapi, di 2015 ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News