Sambil Tertawa, Gracia Indri Bilang: Aku Sudah Punya Suami

Sambil Tertawa, Gracia Indri Bilang: Aku Sudah Punya Suami
Gracia Indri. Foto: dok.JPNN

DUA hari setelah menikah, Gracia Indri tetap berkativitas seperti biasa. Pengantin baru itu mendapat kesempatan kerja bareng di pergantian tahun. Indri mendampingi David Noah sebagai MC.
-----------
ACHMAD SUKARNO HAMID, Jakarta
-----------
Perempuan yang baru menikah di Gereja Katedral Santo Petrus Bandung, Jawa Barat, 28 Desember itu tetap menjalani rutinitasnya sebagai pekerja seni. Menggunakan baju putih dengan celana hitam, perempuan kelahiran Jakarta, 14 Januari 1990 tersebut menjadi host di Trans 7.

”Ya sekalian. Kan Noah manggung, gue juga kebetulan dapat tawaran jadi host,” ujarnya ditemui di Gedung Trans 7, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (31/12) malam.

Indri mengaku tidak akan meninggalkan pekerjaannya pasca menikah. Asalkan, prioritas utama tetap keluarga. Kakak kandung Gisel Cindy itu akan tetap bekerja profesional.

”Kegiatan kerja memang tidak dibatasi. David memberikan keleluasaan buat karir aku,” ujarnya.

Tidak hanya melanjutkan program host beberapa program yang telah terikat kontrak dengan managemennya, Indri juga diperbolehkan untuk menerima pekerjaan lain. Bahkan, jika Indri  menerima tawaran sinetron stripping pun David tidak masalah.

”Main sinetron lagi pun boleh, gimana nggak baiknya. Tapi kan aku sebagai seorang istri harus lebih tahu batasan-batasannya. Aku pun juga nggak mau ngoyo, aku kan sudah punya suami,” katanya lantas tertawa.

Lebih lanjut, dia mengaku memang ada perbedaan pasca menikah. Kini dirinya harus bisa lebih dewasa untuk mengambil sebuah keputusan. Semua harus dibicarakan dengan sang suami.

”Ya rasanya harus sudah sadar menjadi istri. Selebihnya sih memang nggak ada yang berubah. Kalau pun kaget, ya sekarang saat bangun sudah ada di samping aku,” jelasnya.

DUA hari setelah menikah, Gracia Indri tetap berkativitas seperti biasa. Pengantin baru itu mendapat kesempatan kerja bareng di pergantian tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News