Jenny Cortez Ditipu, Calon Suami Cuma Supplier Parfum

Jenny Cortez Ditipu, Calon Suami Cuma Supplier Parfum
Jenny Cortez Ditipu, Calon Suami Cuma Supplier Parfum

jpnn.com - JAKARTA - Makin rela gagal nikah setelah Gian ketahuan belangnya sudah beranak-istri. Bersyukur undangan nikah juga belum dicetak. Jenny Cortez sangat serius menjalin hubungan dengan kekasihnya bernama Gian Rudiansyah. Bahkan mereka telah merencanakan pernikahan yang akan dilangsungkan, besok.

Namun bak petir di siang bolong, sudah H-1, Jenny tiba-tiba membatalkan pernikahan lantaran baru tahu kalau sang calon suami ternyata sudah beranak-istri. Waduh!

"Akhir September lalu, tiba-tiba dia menghilang, nggak ada kabar, aku teleponin buat ngurusin persiapan pernikahan. Bayar WO (Wedding Organizer), gaun, tapi ditelponin nggak bisa juga itu mendekati hari pernikahan, lho," beber Jenny dalam jumpa pers, kemarin.

"Lalu di momen dia ngilang itu, tiba-tiba ada seorang wanita yang bilang kalau dia adalah istri dari Gian. Nggak berhenti di situ, aku cari tahu, sampai ke rumahnya. Berdiri di depan pintu rumahnya selama empat jam, menunggu dia keluar menyambut itikad baik aku. Saat itu, aku cuma mau minta dijelaskan baik-baik soal kabar dia yang sudah menikah dan punya anak itu," lanjut bintang film Pengakuan Seorang Pelacur dan Sarang Hantu Jakarta ini.

Akhirnya dengan berat hati dan sakit, Jenny membatalkan pernikahan yang rencananya akan mengundang 300 tamu itu. "Aku batalin. Undangan juga, Alhamdulillah-nya belum dicetak. Karena konsepnya nunggu orangtuanya dari Bangka Belitung datang ke Jakarta. Jadi, mendekati hari kok mereka nggak datang. Ah, ya sudah makin merasa ini ada yang nggak beres nih," jelas Jenny.

Karena si Gian nggak tahu batang hidungnya, lewat bantuan infotainment, Jenny pengen agar pria yang dulu dinilainya begitu baik itu datang ke rumahnya dan meminta maaf kepadanya dan keluarga.

"Kami nggak mengharapkan apa-apa. Kita hanya butuh permintaan maaf aja. Kita sudah merundingkan sama keluarga, datang ke rumah minta maaf dalam waktu tiga hari. Kalau sampai nggak juga, aku tempuh jalur hukum. Bagaimana prosedurnya, ya liat nanti," tutur presenter dan model majalah dewasa ini.

Sudah rugi berapa dan sejauh mana nih selama pacaran sama Gian? "Kerugian materi nggak sama sekali. Kalau ditanya kenapa tuntut dia untuk minta maaf. Karena aku merasa dibohongi, keluarga juga. Kami hanya butuh maafnya," jawab Jenny.

JAKARTA - Makin rela gagal nikah setelah Gian ketahuan belangnya sudah beranak-istri. Bersyukur undangan nikah juga belum dicetak. Jenny Cortez sangat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News