Jenson Button Coba Tarik Dukungan Fans Inggris

Jenson Button Coba Tarik Dukungan Fans Inggris
Jenson Button. Getty Images
LONDON - Selain Lewis Hamilton, Jenson Button menjadi pembalap yang diyakini bakal mendapatkan dukungan penuh dari publik tuan rumah ketika berlaga di balapan Formula 1 seri Silverstone. Wajar. Sebab, Button juga berasal dari Inggris.

Bagi Button, berlaga di Silverstone juga bakal sangat menyenangkan. Dukungan fans akan membuat semangat bertandingnya meluap-luap. Hal itu dianggap menjadi stimulant untuk memperbaiki perfomanya yang masih angin-anginan musim ini.

Nah, salah satu cara untuk mendapatkan dukungan fans Inggris adalah dengan pujian. Button melontarkan pujian setinggi langit pada penggemar Formula 1 Negeri Ratu Elizabeth, julukan Inggris. Pembalap berusia 33 tahun tersebut mengatakan bahwa fans Inggris adalah yang terbaik di dunia.

“Terus terang, sebagai pembalap Inggris, saya sangat senang mendapat support dari fans. Saya berharap bisa membayar dukungan tersebut dengan penampilan yang memuaskan. Fans Inggris adalah yang terbaik di dunia,” terang Button seperti dilansir Planet F1, Jumat (21/6).

LONDON - Selain Lewis Hamilton, Jenson Button menjadi pembalap yang diyakini bakal mendapatkan dukungan penuh dari publik tuan rumah ketika berlaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News