Jepit Rambut Anti-Kejahatan Segera Dipasarkan

Jepit Rambut Anti-Kejahatan Segera Dipasarkan
Jepit Rambut Anti-Kejahatan Segera Dipasarkan

jpnn.com - ARIZONA — Meningkatnya ancaman tindak kejahatan terhadap perempuan telah mengilhami lahirnya produk ini. Penjepit Rambut Anti Kejahatan.

Ini adalah jepit rambut pada umumnya namun memiliki fitur canggih yang mempu mendeteksi dan merekam tindakan yang mengancam penggunanya.

Lebih dari itu alat ini memiliki moda pemberitahuan darurat yang memungkinkan pengguna mengabarkan lokasi keberadaannya dan ancaman yang dihadapinya kepada pihak terkait. Saat ini produk tersebut tengah dalam persiapan untuk dilempar ke pasaran.

Ide kreatif ini sendiri bermula dari keluhan seorang perempuan Amerika, Rachel Emanuele kepada Arthur sang suami. Rachel ingin merasa aman saat tidak sedang bersama sang suami dalam beraktifitas.

Dari keluhan istrinya ini Arthur kemudian melakukan serangkaian penelitian dan ujicoba yang akhirnya melahirkan penjepit rambut
multifungsi ini.

‘’Kami ingin pembuktian jadi kita bisa mengidentifikasi mereka, mencegah mereka dan akhirnya bisa mengadili mereka,’’ tambah warga
Phoenix, Arizona ini.

Ini adalah produk mobile pertama yang dihasilkan oleh pasangan pengusaha tersebut. Rencananya jepit rambut canggih ini diberi nama First Sign Technologies dan akan diluncurkan bulan depan.

"Semakin banyak bukti yang bisa kita dapat jadi kami bisa membantu lebih banyak perempuan merasa aman untuk mengetahui  penyerang mereka akan mendapatkan sanksi,’’ imbuhnya.

ARIZONA — Meningkatnya ancaman tindak kejahatan terhadap perempuan telah mengilhami lahirnya produk ini. Penjepit Rambut Anti Kejahatan. Ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News