Jerinx SID Batal Memenuhi Panggilan Polda Metro Jaya, Ini Alasannya 

Jerinx SID Batal Memenuhi Panggilan Polda Metro Jaya, Ini Alasannya 
Jerinx SID. Foto: Instagram/jrxsid

jpnn.com, JAKARTA - Musikus I Gede Ari Astina alias Jerinx SID batal memenuhi panggilan Polda Metro Jaya, Senin (26/7). 

Jerinx SID sedianya akan diperiksa dalam kasus dugaan pengancaman terhadap pegiat media sosial, Adam Deni Gearaka. 

Batalnya Jerinx SID yang juga penggebuk drum Superman Is Dead itu dikarenakan alasan kesehatan. 

"Bukan karena saya mangkir melainkan adanya kendala teknis pada riwayat kesehatan saya yang menjadi salah satu syarat mutlak penerbangan," tulis Jerinx SID melalui akun @_jrxsid_, di Instagam, Senin (26/7).

Dalam unggahannya, Jerinx mengaku akan bersikap kooperatif dengan penyidik kepolisian yang untuk memenuhi panggilan Polda Metro Jaya.

"Saya tegaskan kembali sikap saya pada prinsipnya bila ada panggilan dari penegak hukum, saya akan hadir kapan dan di mana saja, baik itu dilakukan di wilayah hukum Polda Metro Jaya, Polda Bali atau di mana  pun," tambahnya.

Meski demikian Jerinx SID berharap kasusnya dengan Adam Deni masih bisa diselesaikan secara damai dengan restorative justice.

"Saya sangat berharap laporan polisi yang dibuat oleh AD ini bisa selesai dengan baik dan penegak hukum tetap mengedepankan semangat restorative justice, mengingat saya dilaporkan UU ITE atas tuduhan ancaman kekerasan dan menakut-nakuti orang lain," pungkasnya.

Jerinx SID mengungkap alasannya tidak memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya, Senin (26/7), terkait kasus dugaan pengancaman terhadap Adam Deni Gearaka. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News