Minggu, 19 Mei 2019 – 14:00 WIB

Jerinx SID Pengin Anang Hermansyah Minta Maaf

Sabtu, 16 Februari 2019 – 09:45 WIB
Jerinx SID Pengin Anang Hermansyah Minta Maaf - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Jerinx, personel band Superman Is Dead (SID) mendesak Anang Hermansyah agar meminta maaf ke publik.

Hal itu dia minta menyusul kapasitas Anang Hermansyah sebagai agggota DPR dan menjadi inisiator RUU Permusikan yang kini menimbulkan polemik.

Desakan agar Anang minta maaf disampaikan Jerinx SID lewat akun Facebook resmi miliknya yakni JRX pada Sabtu (16/2). Dalam tulisannya, Jerinx menyertai sebuah artikel tentang keputusan Anang yang setuju pembahasan RUU Permusikan di DPR dibatalkan.

"RUU Permusikan BELUM batal, perjuangan masih panjang. Belum lagi nanti berurusan dengan agenda 'stabilitas nasional' ala Hendropriyono (Ketua PAPPRI yang mantan boss Badan Intelejen Negara). Judul berita misleading seperti ini malah menempatkan posisi Anang layaknya pahlawan dan semua masalah seolah sudah selesai," tulis Jerinx SID, beberapa jam yang lalu.

"Sebagai rakyat yang taat pajak, saya pribadi berharap Anang Hermansyah segera buat permintaan maaf resmi kepada publik karena tak becus bekerja dan membuat repot musisi serta rakyat beberapa pekan ini," sambung drummer asal Bali tersebut.

Menurut Jerinx SID, permintaan maaf Anang bakal membuktikan bahwa draft RUU Permusikan bermasalah. Sehingga RUU tersebut bisa dibatalkan dari prioritas Program Legislasi Nasional.

"Permintaan maafmu akan membuktikan jika RUU ini cacatnya hakiki, hingga DPR harus segera mencabutnya dari prioritas Program Legislasi Nasional. #BersamaBatalkanRUUPermusikan," ujar Jerinx.

Diberitakan sebelumnya, Anang Hermansyah dalam kapasitasnya sebagai inisiator RUU Permusikan memastikan akan mengajukan surat penarikan usulan RUU ini ke Pimpinan DPR.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar