Jerinx tak Punya Akun Instagram, Nora Alexandra: Saya Tidak Izinkan Dulu

Jerinx tak Punya Akun Instagram, Nora Alexandra: Saya Tidak Izinkan Dulu
Jerinx, Nora Alexandra, dan kuasa hukumnya. Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Model Nora Alexandra menegaskan suaminya, Jerinx, tak lagi memiliki akun Instagram. Dia pun mengingatkan warganet agar tak percaya begitu saja jika ada akun di Instagram yang menggunakan nama Jerinx.

"Jika ada akun yang mengaku-ngaku official JRX (jerinx) dan lain-lain ingat dia sudah tidak memiliki akun," ujar Nora Alexandra melalui akunnya di Instagram, Jumat (13/8).

"Akun-akun Instagram yang bertebaran bukan milik JRX," imbuhnya. Dia pun membeberkan alasan penggebuk druma grup SID itu tak lagi memiliki akun Instagram.

"Saya pastikan JRX tidak pakai Instagram karena saya tidak mengizinkan pakai Instagram dulu," kata Nora.

Saat ini, Nora tengah mendampingi suaminya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Kehadiran Jerinx di sana guna memenuhi panggilan polisi terkait laporan Adam Deni.

Adapun Jerinx diperiksa sebagai tersangka atas dugaan melakukan ancaman melalui media elektronik.

Jerinx sebelumnya dilaporkan Adam Deni ke Polda Metro Jaya pada 10 Juli 2021 atas dugaan melakukan ancaman kekerasan melalui media elektronik.

Dia dilaporkan dengan Pasal 335 KUHP dan atau Pasal 29 Juncto Pasal 45 Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).(mcr7/jpnn)

Model Nora Alexandra kembali menegaskan bahwa suaminya, Jerinx, tak lagi memiliki akun Instagram.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News