Jerman Sudah Punya Strategi Rahasia Hentikan Messi

Jerman Sudah Punya Strategi Rahasia Hentikan Messi
Lionel Messi. FOTO: getty images

jpnn.com - RIO DE JANEIRO - Perang urat syaraf terus saja dilontarkan jelang laga Jerman kontra Argentina pada partai final Piala Dunia 2014 di Estadio Maracana, Rio De Janeiro, Senin (14/7) dini hari WIB.

Kedua tim sama-sama sesumbar bisa saling mengalahkan. Kali ini giliran Jerman yang melayangkan mind games. Asisten pelatih Jerman, Hansi Flick mengaku sudah punya strategi rahasia untuk menghentikan bomber Argentina, Lionel Messi.

“Kami melihat bagaimana Belanda bisa menghentikan Messi (di babak semifinal). Namun, kami juga memiki rencana spesial untuk Messi. Namun kami tak akan membeberkannya,” terang Flick di laman Bild, Sabtu (12/7).

Flick sadar Messi adalah nyawa permainan Argentina. Ketika sebuah tim bisa membuat Messi mati kutu, peluang untuk menekuk Argentina tentu lebih besar. Hal itulah yang akan diterapkan Jerman.

“Kami tak sabar menghadapi tim yang kompak, terorganisir serta memiliki salah salah pemain terhebat di turnamen ini. Kami tahu cukup banyak tentang Argentina,” tegas Flick. (jos/jpnn)

 


RIO DE JANEIRO - Perang urat syaraf terus saja dilontarkan jelang laga Jerman kontra Argentina pada partai final Piala Dunia 2014 di Estadio


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News