Jerry Yan Bintangi Iklan Konser Mayday

Jerry Yan Bintangi Iklan Konser Mayday
Jerry Yan Bintangi Iklan Konser Mayday
BAND ternama asal Taiwan, Mayday, dijadwalkan akan menggelar konser di Kaoshiung, Taiwan bulan depan.  Menariknya, aktor tampan Jerry Yan, ikut meramaikan konser tersebut. Yakni bersedia kembali ke Taiwan untuk membintangi iklan promosi konser Mayday.

Meskipun saat ini tengah sibuk membintangi serial drama barunya, In Love We Trust, Jerry  menyatakan bersedia membintangi  iklan tersebut karena diminta langsung oleh vokalis Mayday, Ashin—yang juga teman baiknya.

Xinmsn melansir, di dalam iklan promosi iklan Mayday tersebut, Jerry memerankan seorang eksekutif muda yang tengah sedih dan berdiri di tengah hujan deras. Bahkan, ia pun harus dicemooh oleh lebih dari 20 orang bawahannya.

Dalam membintangi iklan ini, pemeran Tao Ming Tse tersebut sangat professional. Ia tidak mengeluh sama sekali walaupun dirinya harus berbasah-basahan di bawah hujan dan hanya berlindung dengan menggunakan sebuah tas kerja.

BAND ternama asal Taiwan, Mayday, dijadwalkan akan menggelar konser di Kaoshiung, Taiwan bulan depan.  Menariknya, aktor tampan Jerry Yan, ikut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News