Jersey Andik, Boaz, Lilipaly Mulai Hiasi Pinggir Jalan Pakansari

Jersey Andik, Boaz, Lilipaly Mulai Hiasi Pinggir Jalan Pakansari
Suasana jalan akses Pakansari yang sudah dipenuhi pedagang jersey dan pernak-pernik Timnas Rabu pagi. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - BOGOR - Jelang final Piala AFF 2016 antara Indonesia kontra Thailand, puluhan pedagang pernak-pernik timnas Indonesia mulai menjajakan dagangannya di sekitar Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (14/12). 

Mereka terlihat menggelar dagangannya sejak Rabu pagi hari di jalan akses menuju Stadion.

Radius 3 Km dari Stadion, sudah terlihat banyak sekali pedagang kaki lima yang menggantung dagangannya di pinggir jalan. 

Kebanyakan dari mereka, sengaja datang dan mencuri start berjualan dari Selasa (13/12) agar tak dilarang oleh Satpol PP atau petugas keamanan lainnya.

"Kalau jualannya agak siangan saja, di pasang, bisa dilarang. Karena itu kami ada yang dari kemarin malahan, sudah pasang dagangannya, cari tempat. Petugas-petugasnya itu kan baru efektif kerja hari ini, jadi mereka tidak bisa usir kami," terang Zikri Molana, salah satu penjual jersey Timnas. 

Karena itu, jangan kaget saat anda masuk ke daerah Stadion Pakansari, mau dari akses perempatan sentul, atau dari jalan tegar Beriman, semuanya akan dihiasi kostum berwarna dominan merah dengan strip hijau di lengan. 

Topi, syal, bendera merah putih juga bertebaran digantung di sepanjang jalan. palign banyak digantung adalah kostum bertuliskan Lilipaly, Andik Vermansah, Boaz Salossa, dan Rizky Pora. (dkk/jpnn)

 


BOGOR - Jelang final Piala AFF 2016 antara Indonesia kontra Thailand, puluhan pedagang pernak-pernik timnas Indonesia mulai menjajakan dagangannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News