Jersey dan Sepatu Bersejarah Marco Motta Terlelang Rp13 Juta

Jersey dan Sepatu Bersejarah Marco Motta Terlelang Rp13 Juta
Sepatu dan jersey Marco Motta terjual Rp13 juta. Foto: Persija.id

jpnn.com, JAKARTA - Program Lelang Satu Hati Lawan Corona edisi ke-6 akhirya ditutup. Jersey dan sepatu Marco Motta yang bersejarah selama merumput di Indonesia, terlelang di angka Rp13 juta.

Pemenang lelang kali ini ialah Putra Siregar, pemilik akun instagram @putrasiregarr17. Ini bukan kemenangan lelang yang pertama baginya, sebelumnya, Putra mampu memenangi lelang saat membeli medali juara Liga 1 2018 Marko Simic.

Jersey yang dilelang oleh Motta merupakan kostum saat debut di Liga 1 2020 melawan Borneo FC, pada 1 Maret lalu. Kemudian, sepatu yang digunakan Motta merupakan yang dipakai saat tampil di ajang Piala Gubernur Jatim 2020.

Motta sendiri mengapresiasi banyaknya pengguna sosial media yang berpartisipasi pada ajang lelang ini. Menurut pemain asal Italia tersebut, antusiasme itu membuktikan semua pihak ingin membantu Jakarta melawan Covid-19.

"Cukup senang melihat program lelang ini. Jakarta sudah banyak mendukung saya dan semoga dengan lelang ini bermanfaat untuk Jakarta dan pihak yang membutuhkan," kata Motta.

BACA JUGA: Istri Wawako Prabumulih Positif COVID-19, nih Riwayat Perjalanannya

Persija sendiri menegaskan ajang ini belum berhenti, akan banyak barang pemain yang dilelang nantinya untuk bisa memberikan sumbangsih bagi perjuangan melawan pandemi Corona di Jakarta. (dkk/jpnn)

Program Lelang Satu Hati Lawan Corona edisi ke-6 akhirya ditutup. Jersey dan sepatu Marco Motta yang bersejarah selama merumput di Indonesia, terlelang di angka Rp13 juta.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News