Jessica Bertambah Usia, Pengacaranya Mengeluh ke Menteri Yasonna

Jessica Bertambah Usia, Pengacaranya Mengeluh ke Menteri Yasonna
Jessica Kumala Wongso. Foto; dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Penasihat hukum bagi Jessica Kumala Wongso, Hidayat Boestam mengatakan, hari ulang tahun kliennya hari ini (9/10) ternyata bertepatan dengan perayaan Hari Dharma Karyadhika Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).

Momentum itu pun membawa berkah tersendiri bagi Jessica yang hari ini genap 28 tahun karena Boestam punya kesempatan mengeluhkan persoalan yang dihadapi kliennya ke Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly.

Boestam mengatakan, dirinya hari ini menjenguk Jessica di Rutan Pondok Bambu. Pada saat bersamaan, Menteri Yasonna menggelar telekonferensi dengan jajaran Kemenkumham untuk merayakan Hari Dharma Karyadhika yang mestinya diperingati setiap 30 Oktober.

‎"Kebetulan acara hari ini adalah acara teleconference, kebetulan juga Jessica pada 9 Oktober ini ultah. Jadi kesempatan kami konsultasi, diberikan kesempatan teleconference dengan Menkumham," terang Boestam.

Menurut Boestam, pihaknya sempat menyampaikan beberapa permasalahan hukum Jessica kepada Yasonna. Namun, dia enggan memerincinya. ‎"Tentang masalah status hukum Jessica,” katanya.(mg4/jpnn)

 


JAKARTA - Penasihat hukum bagi Jessica Kumala Wongso, Hidayat Boestam mengatakan, hari ulang tahun kliennya hari ini (9/10) ternyata bertepatan dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News