Jessica: Hidup Aku Saat Ini Sempurna

Jessica: Hidup Aku Saat Ini Sempurna
Jessica: Hidup Aku Saat Ini Sempurna

jpnn.com - JAKARTA - Rona bahagia terpancar dari wajah artis Jessica Iskandar. Dipertambahan usianya yang ke-28, Jessica merasakan hidupnya saat ini sudah sempurna karena telah menjadi seorang ibu.

Meski menjadi orang tua tunggal bagi putranya El Barack Alexander, Jessica berusaha untuk selalu menikmati peran tersebut. "Aku tuh merasa hidup aku saat ini bahagia, sempurna. Aku sudah bisa menjadi wanita sesungguhnya. Dulu aku nggak yakin apakah aku kuat, tapi alhamdulillah aku bisa kuat menjalaninya," ujar Jessica.

Soal kekasih baru, alumnus Universitas Trisakti ini mengatakan untuk saat ini dia tidak memikirkan hal tersebut. Terlebih Jessica masih dilanda rasa trauma karena pembatalan nikah yang dilakukan sepihak oleh Ludwig Franz Willibald Maria. Karena itu, bekerja dan membesarkan El adalah prioritasnya saat ini.

"Kalau yang itu (cari pasangan-red) masih nanti, sekarang fokus sama anak dan pekerjaan aja," tandas Jessica. (chi/jpnn)


JAKARTA - Rona bahagia terpancar dari wajah artis Jessica Iskandar. Dipertambahan usianya yang ke-28, Jessica merasakan hidupnya saat ini sudah sempurna


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News