Jumat, 16 November 2018 – 16:30 WIB

Jessica: Honor Isi Suara di Mobile Legend Bisa Beli Mobil

Rabu, 05 September 2018 – 21:01 WIB
Jessica: Honor Isi Suara di Mobile Legend Bisa Beli Mobil - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Jessica Iskandar didaulat jadi pengisi suara karakter Layla di game online Mobil Legend. Diakui Jessica, hanya butuh kerja 2 jam lebih, bayarannya cukup tinggi, setara satu unit mobil baru.

"Kalau bicara soal bayaran itu lumayan banget bahkan bisa beli mobil," kata Jessica pada saat acara konfrensi press Mobile Legend di Hotel Shangri La, Jakarta, Rabu (5/9).

Jika ada kesempatan untuk menjadi pengisi suara lagi, Jessica tidak akan menolak. Sebab menurutnya, bayaranya lumayan dan pekerjaan mengisi suara pun tidak ada kesulitan.

"Saya pasti mau, bayarannya kan bisa buat beli mobil lagi. Masalahnya rekamannya tidak lama cuma sekitar 2 jam dan hanya 52 kata saja," imbuh dia.

Aktris sekaligus presenter itu merasa bangga bisa dipilih untuk jadi pengisi suara salah satu karakter di permainan Mobile Legend. Karena katanya, game Mobile Legend itu paling besar di Indonesia.

"Ini kesempatan yang luar biasa buat aku, aku bangga terus dan senang banget. Karena Mobile Legend adalah satu game paling terbesar di Indonesia," tuturnya.

Di lingkungan Jessica sudah banyak yang memainkan game tersebut. Termasuk teman Jessica yang di Jakarta maupun Amerika juga memainkan Mobile Legend.

"Jadi aku sangat senang dan bangga untuk bisa mengisi suara. Untuk saat ini aku sangat senang dengan Layla, tapi kalau ada kesempatan bisa pilih aku maunya karakter yang baru," tutupnya. (mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar