Richard Kyle: Lihat Aja Nanti

Richard Kyle: Lihat Aja Nanti
Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Foto: Instagram/Richard Kyle

jpnn.com, JAKARTA - Jessica Iskandar dan Richard Kyle kini tidak malu lagi tampil berdua sejak mengumumkan status hubungan mereka. Keduanya sudah berani memamerkan kebersamaan di depan umum. Terbaru, pasangan kekasih ini datang ke premier film Mile 22 di di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Senin (20/8) malam.

Kisah asmara yang semakin hangat membuat Jessica dan Richard kemudian digosipkan segera menikah. Namun saat dikonfirmasi, keduanya mengaku saat ini ingin menjalani hubungan mereka dengan sebaik mungkin.

"Kita lihat aja nanti,” kata Richard.

"Ya kalau berhubungan pastinya selalu ada tujuan, cuma kami kan manusia, hanya bisa berdoa, berharap yang terbaik aja," lanjut Jessica.

Sejak beberapa pekan lalu, Jessica memang mulai terbuka soal hubungan asmaranya dengan Richard. Menurutnya, dia sudah menjalin kasih sejak dua bulan lalu bersama aktor tampan tersebut.

Meski enggan membeberkan rencana ke depan, pembawa acara Pesbukers itu memastikan bahwa hubungannya bersama Richard dijalani dengan serius. Mereka memastikan ke depan punya tujuan bersama, namun masih belum bisa bicara terlalu jauh.

Beruntung, hubungan keduanya sejauh ini mendapat restu dari orang tua. Keduanya sudah saling mengenalkan diri pada keluarga masing-masing. Menurut ibu satu anak itu, orang tuanya senang dengan cowok bule tersebut.

"Mama bilang dia senang, papa juga senang aku punya pasangan. Mereka senang aku bisa ketemu orang yang bisa bikin aku bahagia," ucap Jessica belum lama ini. (mg3/jpnn)


Jessica Iskandar dan Richard Kyle kini kerap memamerkan kebersamaan di depan umum.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News