Jessica Iskandar Nikah Tahun ini?

Jessica Iskandar Nikah Tahun ini?
Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Foto: Instagram/inijedar

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Jessica Iskandar mulai terbuka mengenai hubungan asmaranya dengan Richard Kyle.

Menurutnya, hubungan spesial itu sudah terjalin sejak dua bulan lalu.

Setelah pengakuan tersebut, santer terdengar gosip bahwa keduanya bakal melangsungkan pernikahan pada tahun ini. Namun saat dikonfirmasi, Jessica menolak membahasnya.

"Kalau itu (rencana menikah) harus tanya cowoknya dong," kata Jessica di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat belum lama ini.

Meski enggan membeberkan rencana ke depan, pembawa acara Pesbukers itu memastikan bahwa hubungannya bersama Richard dijalani dengan serius. Mereka memastikan ke depan mempunyai tujuan hidup berumah tangga.

"Aku bilang sama dia, kalau punya hubungan (pacaran) lagi pastinya serius. Kami harus punya tujuan dan rencana ke depannya akan gimana," jelasnya.

Beruntung, hubungan Jessica dan Richard sejauh ini mendapat lampu hijau dari orang tua. Keduanya sudah saling mengenalkan diri pada keluarga masing-masing. Menurut ibu satu anak ini, orang tuanya senang dengan cowok bule tersebut.

"Mama bilang dia senang, papa juga senang aku punya pasangan. Mereka senang aku bisa ketemu orang yang bisa bikin aku bahagia," tutupnya. (mg3/jpnn)


Lalu apa tanggapan Jessica Iskandar terkait kabar yang mengatakan dirinya bakal menikah tahun ini dengan Richard Kyle.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News