Jumat, 16 November 2018 – 16:42 WIB

Jessica Iskandar Bersyukur Dipacari Richard Kyle

Minggu, 16 September 2018 – 12:18 WIB
Jessica Iskandar Bersyukur Dipacari Richard Kyle - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Jessica Iskandar tengah menikmati masa indah berpacaran dengan Richard Kyle. Dia bersyukur bisa menjalin hubungan dengan pria berdarah Australia itu.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Jessica Iskandar merasa impiannya akhirnya terwujud. Dia bahkan mengibaratkan hidupnya seperti di negeri dongeng.

"Saat ini aku seperti hidup di dalam dongeng. Di mana semua gadis memimpikannya," kata Jessica Iskandar mengawali tulisannya.

Ibu satu anak itu kemudian mengenang masa-masa sulitnya bangkit dari keterpurukan. Saat dia dicampakkan Ludwig Franz Willibald, ayah biologis putranya, El Barack Alexander.

Pemain film Dealova itu pun tak ingin menjadikan masa lalunya yang pahit sebagai penyesalan.

"Perjalanan sebelumnya memang berat dan menguras air mata, tetapi kekuatan, kesabaran dan menjalaninya dengan ikhlas, ternyata semua indah pada waktunya. Masa lalu adalah pelajaran berharga untuk sampai di hari ini," sambungnya.

Wanita yang karib disapa Jedar ini bersyukur Richard Kyle mau menerima dirinya dan El Barack. "Aku bersyukur ada pria baik hati dan penyayang dan lucu yang selalu ada untuk aku dan anakku. Dia membuat hariku yang kadang berat menjadi menyenangkan," ungkap Jedar.

Tak lupa, Jedar menitipkan pesan pada para perempuan agar tidak pernah menyerah dalam menjalani hidup. "Satu saja hal yang mungkin berguna untuk perempuan lain diluar sana, jangan pernah menyerah, hidup ini adalah apa yang kita pikirkan," tandasnya. (mg7/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar