Jessica Iskandar Makin Melejit

Batalkan Liburan demi Fans

Jessica Iskandar Makin Melejit
Jessica Iskandar Makin Melejit
ARTIS cantik Jessica Iskandar dikenal publik lewat akting dalam film yang diadaptasi dari novel teenlit berjudul Dealova. Jessica yang memerankan karakter Kara langsung melejit di jajaran artis-artis pendatang baru tanah air. Sejak Dealova, tawaran akting mulai berdatangan. Perempuan 23 tahun itu pun membintangi sejumlah film layar lebar dan film televisi (FTV).

 

Namun, belakangan, nama Jessica justru makin bersinar sebagai presenter. Sejak menjadi host acara musik Dahsyat, menggantikan Luna Maya dan bergantian dengan Olla Ramlan, Chika "sapaan akrab Jessica" makin eksis di dunia hiburan. Artis kelahiran 29 Januari itu ternyata cepat menyesuaikan dengan dunia presenting. Lambat laun, Chika mampu berkolaborasi dengan Olga Syahputra dan Raffi Ahmad. Chika pun mulai berani bereksplorasi dengan joke-joke segar.

 

"Awalnya nggak ada bayangan gimana ya nanti kalau jadi host suatu acara musik. Tapi setelah dicoba, terus aku belajar sendiri juga, lama-lama jadi bisa menyesuaikan dengan Kak Olga dan Raffi," jelas Chika.

 

Chika menuturkan, dirinya beruntung karena bertemu rekan kerja yang asyik. Dia banyak mendapat bimbingan dari host-host Dahsyat yang lain, terutama Olga. "Temen-temen itu sering bantu aku. Mereka juga bimbing aku soal gimana presenting yang baik, pokoknya aku banyak belajar dari mereka," katanya.

 

ARTIS cantik Jessica Iskandar dikenal publik lewat akting dalam film yang diadaptasi dari novel teenlit berjudul Dealova. Jessica yang memerankan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News