Lindsay Lohan Tambah Koleksi Tatto

Lindsay Lohan Tambah Koleksi Tatto
Lindsay Lohan Tambah Koleksi Tatto
LINDSAY Lohan rupanya hobi menorehkan goresan tinta tato di tubuhnya. Artis yang bermain dalam film Mean Girls itu baru saja menambah koleksi tato di bagian samping kanan tubuhnya, tepatnya di ujung tulang iga.

Tato tersebut berupa penggalan lirik lagu berjudul I Got Extreme milik Billy Joel yang populer pada 1989. "Sejernih kristal setajam pisau. Saya berada di titik puncak hidup saya," begitu bunyi tulisan tersebut seperti yang dilansir People edisi Jumat (2/9).

Bintang Hollywood yang baru saja bebas dari tahanan rumah karena beberapa kali menyetir dalam keadaan mabuk itu sebenarnya sudah punya banyak tato. Di antaranya, dua kutipan ucapan artis cantik legenda Hollywood Marilyn Monroe. Yakni, "Saya memperbaiki diri saya ketika sendirian" dan "Setiap orang adalah bintang dan berhak untuk bersinar."

Lalu, ada tato tulisan Shhh di salah satu jari telunjuknya, gambar bintang dan tulisan breath di masing-masing pergelangan tangan, serta kalimat la bella vita di punggung bagian bawah. (c6/any)
Berita Selanjutnya:
Lebaran, Ariel Ditemani Luna

LINDSAY Lohan rupanya hobi menorehkan goresan tinta tato di tubuhnya. Artis yang bermain dalam film Mean Girls itu baru saja menambah koleksi tato


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News