Mudik, Anang Sewa Gerbong KA Rp 60 Juta

Ajak Ashanty Lebaran ke Jember

Mudik, Anang Sewa Gerbong KA Rp 60 Juta
Mudik, Anang Sewa Gerbong KA Rp 60 Juta
PASANGAN selebriti Anang-Ashanty juga menjalani ritual mudik saat Lebaran. Jika biasanya para selebriti ibu kota lebih memilih naik pesawat dengan pertimbangan kecepatan dan kenyamanan, pasangan kekasih tersebut justru memilih mudik dengan kereta api.

Tetapi, bukan kereta api kelas penumpang pada umumnya. Bahkan, jika dihitung-hitung, lebih mahal tiket kereta api yang mereka beli ketimbang tiket pesawat.

Pada Lebaran kali ini, Anang dan Ashanty mudik ke kampung halaman Anang di Jember. Meski naik kereta api, mereka menyewa satu gerbong khusus yang disebut gerbong wisata. Untuk satu gerbong Kereta Api Bima itu, keduanya menghabiskan dana Rp 60 juta untuk perjalanan pergi-pulang Jakarta"Surabaya. Dari Surabaya, mereka akan mengendarai mobil untuk perjalanan ke Jember.

"Memang mahal karena ini gerbong wisata. Di dalam gerbong ada kasurnya. Ada karaokenya. Ada juga ruang tamunya. Jadi, memang komplet dan nyaman banget," jelas Ashanti saat ditemui bersama Anang sebelum berangkat di Stasiun Gambir kemarin (31/8).

PASANGAN selebriti Anang-Ashanty juga menjalani ritual mudik saat Lebaran. Jika biasanya para selebriti ibu kota lebih memilih naik pesawat dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News