Bruno Mars Tuntut Produser Album

Bruno Mars Tuntut Produser Album
Bruno Mars Tuntut Produser Album
LOS ANGELES - Bruno Mars tak terima namanya terus tercantum sebagai daftar artis Bug Music, Inc. Karena itu, dia mengajukan tuntutan ke pengadilan. Dia meminta namanya dicabut sebagai artis "milik" produser tersebut.

Dalam tuntutannya, pelantun Just The Way You Are yang bernama asli Peter Hernandez itu mengatakan bahwa kontraknya dengan Bug Music sudah tamat pada 12 Mei 2011. Setelah kontrak tersebut rampung, Bug Music tak berupaya apa pun untuk memperpanjang kontrak.

Michael J. Niborski, pengacara Mars, mengatakan, Bug Music sadar bahwa Mars sudah memenuhi kontraknya. Agar kontrak itu bisa berlanjut, Bug Music-lah yang harus memperpanjangnya.

Problemnya, saat Mars ingin hengkang, perusahaan itu mengubah pemikiran. Mereka mengatakan bahwa Mars tak punya cukup syarat untuk mengundurkan diri. Di website-nya, Bug Music masih memajang Bruno Mars sebagai salah seorang artis mereka. (c7/dos)

LOS ANGELES - Bruno Mars tak terima namanya terus tercantum sebagai daftar artis Bug Music, Inc. Karena itu, dia mengajukan tuntutan ke pengadilan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News