Jessica Iskandar Ingin jadi Murid Pimpinan FPI

Pastikan Belum jadi Mualaf

Jessica Iskandar Ingin jadi Murid Pimpinan FPI
Jessica Iskandar Ingin jadi Murid Pimpinan FPI
SANGAT sedikit pihak yang ingin berurusan dengan Front Pembela Islam (FPI). Namun, tidak demikian dengan artis cantik Jessica Iskandar. Artis 23 tahun itu justru menyambangi Markas Besar FPI untuk mendalami agama Islam. Dalam kesempatan tersebut, Jessica juga mengklarifikasi bahwa dirinya belum memeluk Islam.

 

"Benar adanya bahwa sedang mempelajari agama. Di sini saya cuma ingin mengklarifikasi, saya belum memeluk agama Islam. Makanya, saya mohon doanya semoga diberikan jalan dan hidayah,"ujarnya ditemui di markas besar FPI, kawasan Petamburan, Minggu (28/8).

Jessica menuturkan, dirinya meminta maaf kepada publik, jika selama ini salah paham dengan arti kata mualaf. Menurut dia, pengetahuan agamanya sangat minim. Namun, dia mendapat informasi bahwa sebelum benar-benar mendalami terdapat proses simpatik, jatuh cinta, mencintai dan menghambakan diri. "Saya saat ini masih dalam proses simpatik,"katanya.

Karena itu, lanjut dara berambut panjang itu, dirinya tidak ing terburu-buru menjadi mualaf. Dia masih menjalani proses. Jessica mengungkapkan, dia sangat menikmati proses tersebut. "Saya nggak diburu-buru siapapun. Nggak ada waktunya harus kapan, saya tunggu aja kapan hidayahnya,"tegasnya.

SANGAT sedikit pihak yang ingin berurusan dengan Front Pembela Islam (FPI). Namun, tidak demikian dengan artis cantik Jessica Iskandar. Artis 23

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News