Nirina Lebaran di Kampung Orang

Nirina Lebaran di Kampung Orang
Nirina Lebaran di Kampung Orang
JAKARTA - Perayaan Idul Fitri adalah momen kemenangan sekaligus yang paling ditunggu oleh umat Islam. Begitu juga dengan Nirina dan suami. Namun, Lebaran kali ini, Na dan keluarga justru ingin menghabiskan waktu istimewa tersebut hanya bertiga. "Kita mau honeymoon Lebaran bertiga. Kita mau liburan bareng si kecil. Ini untuk dia. Kita berdua udah kepengin banget bisa berlibur sama dia," jelas Na.

Na mengungkapkan bakal berlibur ke kampung orang alias luar negeri. Rencananya, perempuan yang fasih berbahasa Inggris dan Mandarin itu pergi bersama Ernest dan Zizi keliling Eropa selama 16 hari. "Kalau yang lain pada pulang kampung, kita bertiga malah absen ke kampung orang. Insya Allah ke Eropa," ujarnya, lalu tersenyum.

Menurut Na, ada keuntungan tersendiri saat mengajak Zizi yang masih belum berusia dua tahun. Na yang berencana berwisata ala backpacker itu menuturkan bisa berhemat uang tiket pesawat berkat usia Zizi. "Karena mumpung Zizi belum dua tahun, tiketnya belum bayar full. Jadi, cuma tiketnya hanya untuk kita berdua. Itu salah satu alasannya milih liburan sekarang," katanya, lantas terbahak.

Meski mudik ke negeri orang, tak berarti Na dan Ernest tidak mengunjungi dua orang tua masing-masing. Mudik ke kampung orang itu baru dilakukan setelah hari Lebaran kedua. "Orang tuaku kan yang tertua, jadi hari pertama ke rumah orang tuaku. Hari kedua orang tuanya Ernest, baru hari ketiga mulai traveling," ujarnya.

JAKARTA - Perayaan Idul Fitri adalah momen kemenangan sekaligus yang paling ditunggu oleh umat Islam. Begitu juga dengan Nirina dan suami. Namun,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News